Jumat, 10 Agustus 2012

Mereka Bilang Saya Gila

Leave a Comment

hujan baru saja reda di jogja
dan mereka masih saja meneriaki saya gila
saya pikir saya sama dengan mereka
bahwa saya juga manusia

hujan baru saja reda di jogja
saya lihat mereka semua tertawa
tawa jujur, menertawakan anak manusia
saya sadar mereka begitu bahagia
tertawa karena melihat saya

mereka meneriaki saya gila
biarkan saja,
saya bahagia
mereka tertawa

saya rasa, saya sama dengan mereka
walau mereka mengatakan saya berbeda

tanah jogja masih basah
menyimpan ribuan desah gelisah
menghadapi hidup dengan pasrah

dalam kondisi sosial yang parah
berlari mendaki merapi
berharu biru di semeru

hujan baru saja reda di jogja
aroma tanah bercampur keringat manusia
wangi kehidupan siklus buah derita
menanti duka tak kunjung berubah suka

hujan telah lama reda
dan mereka masih menganggap saya gila

0 komentar:

Posting Komentar

bagi komentar, saran dan kritiknya kawan.... (no spam)