Selasa, 25 November 2008

Cara Membuat Bom

31 comments
pernahkah anda membayangkan membuat bom itu sangat mudah ???
bahkan anda dapat membuatnya lebih dari 10 kali dalam satu hari...

proses sederahana itu dapat anda lakukan dirumah anda
pertama-tama anda harus menyiapkan bahan-bahan kimia utama seperti oksiogen, yang memiliki kadar nitrogen tinggi, untuk membuatnya lebih canggih andan bisa memperbanyak unsur hidrogen sulfida & merkaptan.Kedua senyawa ini mengandung sulfur belerang.

pertama-tama, kamu makan makanan yang berbau tajam, misal: bangke tikus, ee' kucing (nggak lah!). makan duren, petai, jengkol, dan kawan-kawannya.

kedua, setelah kamu makan itu semua, tiriskan beberapa saat (kurang lebih 2jam).

ketiga, setelah 2jam, di dalam perut kamu akan mengeluarkan reaksi asam yang sangat berbahaya... perut kamu akan bergejolak, itu adalah tanda2 BOM siap dilepaskan.

ke empat, Pilih sasaran target pengeboman. misal : guru kamu, adek kamu, atau pacar kamu (dosa tanggung sendiri).

ke lima, arahkan meriam kamu ke wajah target pengeboman kamu (angkat bokong kamu).

ke enam, Tembakkan dengan sekuat tenaga!! caranya, lepaskan tekanan yang maha dasyat dari perut, dan pusatkan kekuatan ke bokong kamu!

DIJAMIN, target pasti langsung tidur selamanya....
ampuh 100%.

-selamat mencoba-


yang ini serius,,,

Seperti kita ketahui, proses pencernaan dan penyerapan makanan terjadi dalam usus halus. Makanan yang tidak bisa dicerna dan diserap tubuh akan dibuang ke usus besar (kolon). Sisa-sisa makanan yang ada dalam usus besar ini merupakan makanan bagi bakteri penghuni usus. Di dalam usus besar ini pula terjadi proses fermentasi yang antara lain membentuk sejumlah gas.

Mengacu pada proses tersebut, bisa dimaklumi bila jenis makanan yang dikonsumsi menentukan produksi gas dalam usus. Semakin banyak seseorang mengonsumsi jenis makanan yang tidak dapat dicerna, semakin meningkat pula proses fermentasi oleh bakteri. Akibatnya, produksi gas pun mengalami peningkatan. Jenis gas yang diproduksi dalam usus antara lain karbondioksida (CO2), hidrogen (H2) dan metan. Kendati ada pula sumber gas dalam usus yang berasal dari udara luar, seperti nitrogen (N2) dan oksigen (O2). Udara luar ini dapat ikut tertelan akibat aktivitas makan yang tidak benar. Yakni kebiasaan mengunyah permen karet, pemasangan gigi palsu yang kurang tepat, dan sebagainya.

AROMA TAK SEDAP

Pada dasarnya tidak semua kentut mengeluarkan bau tak sedap. Angin yang satu ini bisa menjadi bau akibat adanya proses pembusukan oleh metabolisme bakteri di usus besar. Bau tak sedap yang mungkin timbul bisa juga berupa bau asam akibat mengonsumsi makanan yang tidak sesuai kemampuan organ pencernaannya. Selain itu, makanan berbau tajam, seperti petai, durian nangka dan cempedak juga dapat menyebabkan kentut berbau.

Kentut yang tidak berbau lazimnya terdiri atas 5 komponen gas, yakni gas nitrogen, oksigen, hidrogen, metan dan karbondioksida. Kelima gas inilah yang merupakan porsi terbesar dalam kentut. Sedangkan kentut yang bau umumnya merupakan campuran gas-gas yang berbau, seperti skatol, indol, hidrogen sulfida, dan asam lemak rantai pendek. Gas-gas ini walaupun terdapat dalam jumlah kecil mampu menimbulkan bau yang menusuk hidung.

31 komentar:

  1. klo ngeBOM nya pas dket kcengan gmn tuh..
    hehhehe

    BalasHapus
  2. lah kirain bom beneran. oh ya coba buka di doeatiga.blogspot.com iyu mbahnya bloger pwt

    BalasHapus
  3. @tikaajah
    kl gitu urusan bsa jd panjang donz..
    he he eh

    @wongbanyumas
    beneran tuh bom....

    thx infonya

    BalasHapus
  4. kalo ngebom yg di wc gimana? tinggal makan yg banyak aja ya? pasti langsung boooommmm!!!he he he...

    BalasHapus
  5. wah hebat tuh ide ngebomnya... bagai mana ya? pas ngebom ada yang ikut keluar juga... hehehhe kira kira bom mencair kale... hehehe....

    BalasHapus
  6. Waduh ini mah subersif...- Lari.....!

    BalasHapus
  7. wah...tak kiro ini situs yang mengajari membuat bom beneran....awas...kalau aku bisa buat bom beneran aku bom kau nanti....!!!!

    BalasHapus
  8. ha2.. artikel yang nyeleneh.. btw. salam kenal

    BalasHapus
  9. kontek...kontek...
    habisi pembuat blog ini...
    pembohong besar....
    habisi saja sebelum banyak yang tertipu n tertawa cekikikan trus g jadi buat bom beneran tuk neror amrik......

    BalasHapus
  10. hla qadalah..... azis iki wuong edhan tenan! tak kira kasi tau cara bikin bom beneran, ga taunya bom gituan! Lha kalo bomnya meledak trus ada temennya yang ikut, gimana? tak lempar ke ndasmu ya!

    BalasHapus
  11. kalau mau bikin bom?ini resepnya... potasium nitrat 74% karbon 15% sulfur 11%....boleh pakai pemicu/ sumbu.... itu resep untuk low explosive...

    BalasHapus
  12. klo bom itu sich bwt ngebom kamu,.,..,.,.,.,setaaaaaan looooo

    BalasHapus
  13. belatung cutez10 Agustus 2009 16.02

    enak j
    qt kn teroris kelas arwana, msa dsruh mkan bangke tkus. u pkir q belatung ap??????????????!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  14. iiiiiiiii buating sugan aingmah beneran aingmah geus serius maca cuih rugi aing...

    BalasHapus
  15. kalau bom mcm ni bom yang enggak ade bunyi baru power.kenape ye. minta penjelasan?

    BalasHapus
  16. itu mah bom kutu kupret

    BalasHapus
  17. wey tangkorak sia,,,,
    kirain mah bom bneran,,,

    BalasHapus
  18. wq....wq,,,,wq
    pkr bom bnran.......
    dsr.....
    trnyata bom gas....

    BalasHapus
  19. bodat la kaw...

    BalasHapus
  20. huuuuuu kirain mah bener bisa buat bommm hu dasarr...!!!!ayodong g mana cara nya buat bom w pngen nyoba nih.....

    BalasHapus
  21. gua mau lagi bikin bom .niklir nih gimana caranya agar eropah boleh di bom

    BalasHapus
  22. Semoga para teroris mau belajar buat bom seperti diatas jadi biar densus bisa istirahat bersama keluarga dirumah.

    BalasHapus
  23. jancooookkkkkkk....asu piceeekkkkkkk..........

    BalasHapus
  24. boleh juga gan
    www.blogwahyu.co.cc

    BalasHapus
  25. Cukup logis,ilmiah dan gokilllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  26. Bisa ndak ya??? bahan pembuat bom dibikin jadi bahan bakar pengganti BBM. misalnya dicampur alkohol agar jadi cair dan mudah jadi gas....

    BalasHapus
  27. Bisa ndak ya??? bahan pembuat bom dibikin jadi bahan bakar pengganti BBM. misalnya dicampur alkohol agar jadi cair dan mudah jadi gas.... ..Anonim mengatakan...
    kalau mau bikin bom?ini resepnya... potasium nitrat 74% karbon 15% sulfur 11%....boleh pakai pemicu/ sumbu.... itu resep untuk low explosive...

    BalasHapus

bagi komentar, saran dan kritiknya kawan.... (no spam)