Rabu, 25 Mei 2011

Portrait

Leave a Comment
Foto ini diambil saat penyerahan hadiah untuk pemenang "Writing Contest" Pesta Blogger 2010 di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta. saya sebagai pemenang pertama, pemenang kedua saudara unggul sugena (tengah), dan pemenang ketiga mba yusnita febri (kiri).

Foto ini diambil di kawasan imigrasi Serawak, Malaysia. kami masuk lewat entikong. perjalanan ini di sponsori oleh keana production, sebagai hadiah untuk 2 pemenang utama saya dan saudara affandi sido (tengah di samping saya). perjalanan ini dilakukan hampir satu minggu menembus pedalaman kalimantan, bahkan menyusuri sungai sekayam hingga menginap di perkampungan dayak. lebih asik di sebut petualangan dan ekspedisi dibanding perjalanan wisata. sebuah pengalaman tak terlupakan

ini mungkin bisa disebut foto ramai-ramai terakhir yang dibuat bersama teman-teman satu jurusan di fakultas geografi UGM. foto ini di buat saat sepulang KKL di pacitan jawa timur. dan teman-teman adalah harta yang berharga.


foto bersama teman-teman blogger/kompasianer jogja, foto ini diambil di greenz cafe saat merayakan ulang tahun kedua kompasiana yang diselenggarakan secara independen oleh sesama kompasianer jogja.

foto ini diambil di kompleks candi prambanan yogyakarta bersama teman-teman #TumblrJogja saat #MeetUp #3. komunitas tumblr masih sangat sedikit dan belum cukup terkenal. namun teman-teman ini bertekad menyebarkannya sebagai ajang ekspresi dan silaturahmi.

kalau tidak salah foto ini diambil tahun sekitar 2008, alias 2 tahun sesudah letusan 2006 dan 2 tahun sebelum letusan dahsyat 2010.  pendakian ini mungkin salah satu yang paling saya ingat, karena dalam pendakian ini saya terserang demam namun berkat dorongan dan bantuan teman yang membuat saya semangat bertahan bahkan hingga puncak.

foto ini bersama teman-teman relawan di Family Suporting Group Tunas bangsa. yaitu sebuah FSG yang bertujuan meringankan beban anak-anak dengan kanker di RSUD Sardjito khususnya kelas 3. FSG ini bergerak dalam pendampingan dan tidak melakukan bantuan dalam bidang medis maupun keuangan. kami membatasi diri dalam wilayah pendidikan dan pendampingan.

foto ini saat 10 blogger terpilih hasil seleksi yang diadakan oleh pihak vivanews.com dan AustraliaAID. foto ini diambil di hotel santika bali, tempat dimana kami menginap selama berada di bali selama 3 hari. disana seluruh tim blogger mendapat pelatihan, dan pengetahun seputar kegiatan penanggulangan HIV/AIDS dan peran pemberdayaan ODHA. penelusuran dan kunjungan dimulai dari KPA-daerah, yayasan independen hingga kantong-kantong lokalisasi.

0 komentar:

Posting Komentar

bagi komentar, saran dan kritiknya kawan.... (no spam)