Selasa, 08 Juni 2010

Perubahan Itu

44 comments
apa itu berubah dan apa itu perubahan jawabannya adalah omong kosong jika hanya diam, seharusnya perubahan itu adalah sebuah kebaikan. aha entahlah. yang pasti memang harus ada yang berubah minimal diri sendiri. tapi justru pertanyaan itu dikembalikan dengan kalimat "kenapa harus berubah?" adakah yang salah sehingga harus berubah..... ya mungkin banyak... apa itu dan kenapa itu memang masih harus dicari.

mundur perlahan beberapa langkah, berhenti sejenak, tarik nafas perlahan, yang panjang, tahan sebentar, keluarkan perlahan, pejamkan mata sejenak, buka mata dan tatap kedepan, meloncat sedikit, buat langkah kecil, perlahan, tambah tempo dan kecepatan, berlari, cepat, lebih cepat, siapkan sebuah langkah besar, lebih cepat, bertolak, loncat, lebih tinggi, lebih jauh. bersiaplah karena pada suatu waktu pasti akan turun kembali, dan bersiaplah untuk sebuha pendaratan yang terbaik.





bumi terus berputar, dan terus berputar, ditengah putaran itu juga bergerak mengelilingi. itulah hidup begitu juga manusia menjalani setiap detik waktunya, berputar, mengelilingi, dan seolah sama tapi berbeda artinya terjadi perubahan, dan perubahan apa yang diinginkan, baik atau buruk, kitalah manusia yang menentukan. dan Tuhan akan memberi kuasanya. mulai berubah untuk menjadi lebih baik

setiap manusia selalu punya pilihan paling rasional dalam hidupnya, walau orang lain memandangnya sebagai omong kosong,


berubahlah, dan bergeraklah

44 komentar:

  1. Siapp mari kita melakukan perubahan walaupun itu kecil :)

    ^_^

    BalasHapus
  2. dan perubahan selalu akan melewati setiap waktu yang ada :)

    BalasHapus
  3. smoga aku juga bisa berubah lebih baik
    dan menjadi lebih baik
    :D

    BalasHapus
  4. perubahan untuk menjadi lebih baik
    :D

    BalasHapus
  5. @tukang colong :so pasti....
    harus...

    @delia : ayo.... segera.,., hiihihi..

    @teh dan roti : menjadi ? lebih baik tentunya kan..... ^_^

    @hack87 : setuju.,.,. memang begitu segharusnya..

    @darahbiroe : amiin amiin amiin.,.,.,.

    @antokcupu : amiin amiin amiin.,.,.

    BalasHapus
  6. wahh.. asik tuh kalimat di paragraf kedua..

    *membaca dengan seksama*

    BalasHapus
  7. Saya percaya bahwa selama kita mau berusaha dan mencoba, bisa membawa perubahan yang baik bagi kita.
    Jadi saat berada di bawah pun, kita bisa menyikapinya dengan lapang dada. :)

    BalasHapus
  8. Berubah, mulai dari hal yg kecil sekalipun ...

    BalasHapus
  9. berubah dimulai dari diri sendiri..

    BalasHapus
  10. yup.. harus selalu berusaha untuk berubah menjadi yang lebih baik...

    BalasHapus
  11. nice post ziz..
    -berubahlah bergeraklah!- hijrah menuju kebaikan..semangat!
    Salam kenal aziz ;-)
    Danke ^_

    BalasHapus
  12. setiap orang memang harus berubah, terutama perubahan karakter, itu sangat penting buat saya..salam

    BalasHapus
  13. manusia diwajibkan untuk berubah...salam kenal

    BalasHapus
  14. selalu siap untuk perubahan itu yang penting ziz :D

    BalasHapus
  15. perubahann itu memang penting ^___^

    BalasHapus
  16. Setuju! Manusia wajib berubah...

    BalasHapus
  17. semoga kita bisa berubah menjadi lebih baik lagi

    BalasHapus
  18. perubahan sejatinya membawa ke arah yang lebih baik

    BalasHapus
  19. untuk berubah yg pasti akan keluar dari comfort zone, susah sekali
    butuh tahap yg ga sebentar

    BalasHapus
  20. perubahan adalah sesuatu yg abadi. tanpa disuruhpun akan berubah seiring waktu berjalan, baik kearah yg lebih baik ato yg lebih jelek. untuk itulah perlu adanya kontrol,

    BalasHapus
  21. kolamnya keren bro.. hehe. postingannya juga sip. thanks to visit :)

    BalasHapus
  22. hidup kita, kita yang ngejalanin. jadi, ga usah peduli apa kata orang. apa yang kita pilih pasti telah kita pikirkan sebelumnya. kalo ternyata pilihan kita salah? ya at least kita dapet pelajaran supaya besok2 ga gitu lagi. semua ada hikmahnya kok :)
    makasih udah mampir yaaa

    BalasHapus
  23. sippp...
    dan semoga setiap perubahan itu membawa kita pada keadaan yang lebih baik ya, amin........

    BalasHapus
  24. berubahhhhhhhhhhhhh *jadi renger kuning ahahaha

    BalasHapus
  25. ayo kita lakukan perubahan yang positif!!!

    BalasHapus
  26. manusia adalah mahluk dinamis.... harus bisa terus berubah, soal jadi lebih baik atau lebih buruk itu tergantung dari pilihan kita

    BalasHapus
  27. berubah itu perlu agar tidak tertinggal

    salam

    BalasHapus
  28. perubahan memang perlu..karena tak ada yang sempurna dalam hidup ini.

    BalasHapus
  29. Bersyukur dan terus berubah. belajar dari setiap percobaan

    BalasHapus
  30. hidup adalah perubahan, tnp perubahan bklh hidup

    BalasHapus
  31. untuk berubah juga pilihan.. tp teruslah berubah menjadi lebih baik..
    :)

    BalasHapus
  32. Love your thought and thx for the sweet comment on my blog ;)

    XO,
    BarbieJunk

    BalasHapus
  33. nice post ;)
    thanks for stopping by
    check out my latest post ya

    natzcracker

    BalasHapus
  34. Perubahan itu perlu dan sangat penting asal gak berubah aja jadi power rangers atau satria baja hitam. hahahah

    BalasHapus
  35. Nice Post...
    salam kenal sobat!

    BalasHapus
  36. setubuuhhhh...
    mari kita berubah, bermertamofosa menjadi lebih baik lagi :)

    BalasHapus
  37. berubah jadi sailormoon ahh....
    *dijitak* hahaha,,,,

    berubah untuk lebih baik lagi yukzzz... :D

    BalasHapus
  38. DUA SISI PERUBAHAN, BERUBAH MENJADI BAIK & BERUBAH MENJADI BURUK... & KEDUANYA AKAN TERASA BENAR

    BalasHapus

bagi komentar, saran dan kritiknya kawan.... (no spam)