Rabu, 15 April 2009

salam semua

21 comments
haduh capeknya, seminggu ujian pusing, ga ada yang bisa padahal belum belajar....
belum lagi proyek bikin film buat memperingati hari bumi eh di tambah tugas dari BEM KM buat listing jaringan sama ngurusin web belum beres, dan lain-lain yang bikin ga bsa tidur padahal urusan kampus seperi laporan sama tugas aja masih terbengkalai....hufh..
postingan kali ini ga akan membahas masalah yang rumit atau berbagi ilmu dan esai, tapi karena pingin enjoy,,,,

saya mengajak teman-teman blogger untuk berdoa demi kedamaian indonesia yang semakin kisruh, dulu para politikus itu rame-rame berbicara atas nama rakyat atau wong cilik atau atas nama bangsa, dan sampai sekarang saya masih bingung rakyat yang mana yang mereka bela tau bangsa siapa yang sedang di bicarakan atau mungkin hak siapa yang sedang mereka bela ? hak rakyat untuk memilih atau hak mereka untuk di pilih ???
"
siapa itu wong cilik ?
tukang sapu jalanan, petani, nelayan, tukang tambal ban, buruh, tukang cukur, kuli bangunan atau siapa ?
mereka yang di angga wong cilik bagi saya adalah orang besar yang menjalani hidup dengan penuh ketabahan, mereka lebih berjiwa besar menerima nasib di pilih sebagai kaum marjinal dengan ikhlas daripada orang-orang yang bersuara tentang nama mereka tapi tak pernah ikhlas mengalami kekalahan.

wah-wah kq jadi bahas politik,

oia, saya lupa beberapa waktu yang lalu banyak teman-teman yang mengajak bertukar link, tapi karena kemarin saya sedang lumayan padat jadwalnya jadi maaf lum sempet merespon,

nah itu di bawah gubuk tetangga ada beberapa link teman-teman, jika ada yang merasa linknya belum tercantum silahkan tulis di coment di bawah nanti saya cantumkan,

oceh.......

PENTING ada yang tahu cara mengelola web yang menggunakan hosting CPanel versi lama ???
kalo ada yang bisa tolongin yaw.....


mari menjalin persahabatan
dengan cinta
menggeser tapal batas dunia,

21 komentar:

  1. Ass wr wb. udah selesai ujiannya kan mas aziz. semoga dapet nilai yang memuaskan amin.
    lama gak posting.. sampai saya lupa apakah saya pernah kemari?
    ah yang penting salam kenal ya...

    BalasHapus
  2. duhh.. baru update skrg^^
    gmn hasil ujiannya?

    BalasHapus
  3. akhirnya ... update lg ehehhe... senangnyaaaa... smoga ujian na sukses dah ^o^

    BalasHapus
  4. smoga wong cilik gak di singkat wc
    tempat pembuangan....hikss

    BalasHapus
  5. Mari mari...

    Ayo ngeblog lagi, welcome back...:)

    BalasHapus
  6. yah berjuang terus mas... heheh moga sukses

    BalasHapus
  7. semangaaattt!!!

    BalasHapus
  8. Ayo bos mulai lagi, saya juga lagi mulai semangat lagi nih setelah beberapa bulan terkapar semangatnya huhuhu...

    BalasHapus
  9. salam kenal pak ^^!
    kalau mau cari hotel murah di Bali, silahkan menghubungi kami di 0361 7982865.

    BalasHapus
  10. beda banget ya antara wong cilik dan wong licik...
    semoga Indonesia makin damai dan tentram...

    BalasHapus
  11. Semangat berbagi walau hanya gubuk kecil nan reot

    BalasHapus
  12. gimana kbrnya??
    lama ga OL nih...he..he...

    BalasHapus
  13. hidup wong cilik
    mati wong licik

    BalasHapus
  14. aamiin!
    semoga indonesia ada kemajuan .. hhe

    abis ujian y?
    nilai bagus ngga ka? :)

    BalasHapus
  15. mas....kuwe ngango classic ya..

    apik lahh blog mu..cah smaga akeh sing duwe..ya lumayanlahhh

    BalasHapus
  16. memang susah dipercaya sebelum melihat halnya yang nyata, zaman sekarang rakyat udah pinter kagak bisa dibohongin lagi deh :)

    BalasHapus
  17. mampir bro. yuk mampir ke blogq, kampanyekan anti bugil :D

    BalasHapus
  18. Kunjungan perdana ni...
    Salam kenal....

    BalasHapus
  19. weLkambeekkkk yaa.. :)

    ujian da kelar berarti sekaran9 libur doonn?? hassyekk senan9na..

    haPPy shaum yaa :)

    BalasHapus

bagi komentar, saran dan kritiknya kawan.... (no spam)